Jumat, 02 Agustus 2013

HUJAN KATA

Hujan,,
Tunggu sebentar,,
Jangan kau teteskan rintikmu pada kepalaku
Yang sejak tadi mengingat kenangan yang tercecer

Karna rintikmu akan menggenangkan lebih dalam lagi
Biar saja perlahan aku sapu dari memory ingatanku

Hujan,,
Sebentar saja aku ingin cerita padamu
Tentunya bukan apa apa buatmu
Yang terkadang air mata ini tersaju
Kadang canda yang renyah tersuapkan
Dalam irama lagu kenanganku disini

Sekejap saja aku mohon,,
Agar aku bisa memanggil tuan yang sejak tadi terdiam disudut dinginmu
Ingin aku genggam erat jemarinya
Dan ku kecup keningnya lewat swara guyurmu

Namun,,
Ia hanya bayang saja yang aku tunggui
Yang terindui tak pasti

Ceritaku padamu hujan
Sudah cukup untuk aku bisikan padamu
Lanjutkan kembali derasnya rintikmu
Agar semua kenangan itu tersapu dengan terpaan anginmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar